DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Starbucks
PENGARANG:BENNY NOVEANTUS
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-02


Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah sosial media Instagram memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap Starbucks di kota Banjarmasin. Dalam Penelitian ini jenis penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian explanatory research. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan pengumpulan data menggunakan kuesioner online. Sampel yang digunakan merupakan konsumen Starbucks di kota Banjarmasin yang menggunakan sosial media Instagram, dan mengikuti Instagram Starbucks Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa variabel sosial media marketing yang meliputi Context (X1), Communication (X2), Collaboration (X3), dan Connection (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen Starbucks di kota Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI