DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh NiIai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pengguna Provider Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen)
PENGARANG:MUHAMMAD ALDI RAMADAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-08


ABSTRAK

Muhammad Aldi Ramadan 1610412610015, 2020, Pengaruh Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Provider Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen. Di bawah bimbingan bapak Hairudinor dan Irwansyah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Nilai Pelanggan, Pengalaman Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan (Studi pada pengguna provider Telkomsel pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen).

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan hasil analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan dengan besar pengaruh 0,370 atau sebesar 37%, dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan 0,548 atau sebesar 54,8%. Nilai Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan besar pengaruh 0,705 atau sebesar 70,5%.

 

Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Pengalaman Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan.

ABSTRACT

Muhammad Aldi Ramadan 1610412610015, 2020, The Influence of  Customer Value and Customer Experience on Customer Satisfaction on Telkomsel provider users in the Economics and Business Faculty students Majoring in Management. Under the guidance of  Hairudinor and Irwansyah.

This study aims to examine the influencer of Customer Value, Customer Experience and Customer Satisfaction (Telkomsel provider users at the Economics and Business Faculty students Majoring in management).

This research is a research with a quantitative approach, Samples were taken as many as 100 respondents with purposive sampling, Data collection using questionnaire, while data analysis using multiple linear regression.

The result of the research proves that customer value has a significant effect partially on the customer satisfaction with the influence of 0,370 or 37%, and Customer Experience has a significant effect partially on the Customer Experience with the influence of 0,548 or 54,8%. Customer Value and Customer Experience have significant effect simultaneously on the Customer Satisfation with the influence of 0,705 or 70,5%.

 

Keywords : Customer Value, Customer Experience and Customer satisfaction

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI