DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Experiential Marketing Strategy Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Rumah Makan Soto Bang Amat Banjarmasin) | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD FADHIL | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-02-08 |
Muhammad Fadhil (2020). Pengaruh “Experiential Marketing Strategy Terhadap Loyalitas Pelanggan” pada Rumah Makan Soto Bang Amat Banjarmasin. Pembimbing: M.Yudy Rachman, SE, MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh “experiential marketing” yang terdiri dari “sense, feel, think, act, dan relate terhadap loyalitas pelanggan” pada Rumah Makan Soto Bang Amat Banjarmasin. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, teknik sampling yang digunakan yaitu purvosive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa “experiential marketing” yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian untuk feel tidak berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI