DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CONTENT MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMAD FAISAL
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-11


 

Muhamad Faisal, (2020), Pengaruh Contenst Marketing dan Social Media Marketing Terhadap Customer Engagement Pada Pengguna Aplikasi Shopee Banjarmasin. Pembimbing : Rusniati, SE., M.Si.

 

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis : (1) pengaruh content marketingterhadapcustomerengagementpenggunaaplikasiShopeeBanjarmasin, dan(2)pengaruhsocialmediamarketingterhadapcustomerengagementpengguna aplikasi ShopeeBanjarmasin.

 

Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Shopee di kota
Banjarmasin. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan adalah
purposive sampling.  

Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu regresi linear berganda. Penelitian ini memberikan hasil yaitu content marketing berpengaruh terhadapcustomerengagementpenggunaaplikasiShopee.Socialmediamarketing mempunyai pengaruh terhadap customer engagement pengguna aplikasiShopee.

 

 

Kata kunci : Content Marketing, Social Media Marketing, Customer Engagement

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI