DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MELALUI KOMITMEN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
PENGARANG:DEWI GUSTINA IRHAM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-11


ABSTRAK

Dewi Gustina Irham, D1A215209, pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Komitmen Merek sebagai variabel Mediasi (Studi pada PelangganBolu GulungHj.Enong Bakery Jl.Ahmad Yani Km.39 di kota Martapura) dibawah bimbingan Bapak Maryono.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepercayaan Merek (X), Terhadap Komitmen Merek (Z) dan Loyalitas Merek (Y) di Hj.Enong Bakery kota Martapura. Pendekatan penelitian yang diambil adalah pendekatan kuantitatif, tipe penelitian bersifat Eksplanatori (Explanatory Research). Pengambilan sampel penelitian mengunakan teknik Incidental (Accidental Sampling), sampel pada penelitian berjumlah 120 responden, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisi SmartPLS ( Partial Least Square) dengan menggunakan program SmartPLS3.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek (X) berpengaruh signifikan terhadap komitmen merek dengan besar pengaruh 47,8%, terdapat pengaruh signifikan antara komitmen merek (Z)  dengan loyalitas merek (Y) dengan besar pengaruh 44,9%, dan kepercayaan merek (X)  berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek (Y) dengan besar pengaruh 41,3%.

 

Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Komitmen Merek, Loyalitas Merek

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI