DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness Dan Power Rendy Juliansyah Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Aplikasi Ruangguru.Com (Studi Kasus : Smk Negeri 3 Banjarmasin)
PENGARANG:MUHAMMAD ADIB RAHMANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-15


Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan secara empiris dan menguji seberapa pengaruh dari Visibility, Credibility, Attractiveness, dan Power Rendy Juliansyah sebagai brand ambassador ruangguru pada siswa SMK Negeri 3 Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan hubungan secara parsial. Populasi penelitian ini ialah siswa aktif pada SMK Negeri 3 Banjarmasin dengan sampel sebanyak 105 responden. Sampel diambil menggunakan teknik non probabilitysampling dengan pengambilan sampel purposive sampling. Teknika analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa visibility, credibility, attractiveness dan power secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Oleh Karena itu, semakin baik visibility, credibility, attractiveness, dan power yang dikeluarkan dari brand ambassador semakin tinggi minat beli konsumen.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI