DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER CELEBRITY ENDORSER ABIMANA ARYASATYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOP WHITE COFFEE DI BANJARMASIN)
PENGARANG:NUUR ANNISA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-15


Nuur Annisa. 2020. Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, Dan Power Celebrity Endorser Abimana Aryasatya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Top White Coffee Di Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Pembimbing: Dr. Raden Roro Yulianti Prihatiningrum, SE, M.Si

 

            Tujuan dari penelitian yaitu untuk (1) Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Visibility secara parsial terhadap keputusan pembelian Top White Coffee (2) Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Credibility secara parsial terhadap keputusan pembelian Top White Coffee (3) Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Attraction secara parsial terhadap keputusan pembelian Top White Coffee (4) Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Power secara parsial terhadap keputusan pembelian Top White Coffee (5) Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Celebrity Endorser secara simultan terhadap keputusan pembelian Top White Coffee.

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel. non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda.

            Hasil dari penelitian menyatakan bahwa : (1) Visibility berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian TOP White Coffee di Banjarmasin (2) Credibility berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian TOP White Coffee di Banjarmasin (3) Attraction berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian TOP White Coffee di Banjarmasin (4) Power berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian TOP White Coffee di Banjarmasin (5) Visibility, credibility, attraction dan power secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian TOP White Coffee di Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Visibility, Credibility, Attraction, Power, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI