DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH NILAI PELANGGAN, GREEN MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Herbalife Di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:REZQY AMALIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-18


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa 1) pengaruh nilai pelanggan (NP) terhadap keputusan pembelian (KP), 2) pengaruh green marketing (GM) terhadap KP, 3) pengaruh social media marketing (SM) terhadap KP, 4) pengaruh kepercayaan (KC) terhadap keputusan pembelian, 5) efek mediasi Kepercayaan dalam hubungan Antara Nilai pelanggan dan keputusan pembelian, 6) efek mediasi Kepercayaan dalam hubungan antara green marketing dan keputusan pembelian, 7) efek mediasi Kepercayaan dalam hubungan antara social media marketing dan Keputusan pembelian

Pengambilan sampel penelitian ini adalah dengan teknik sampling purposive sampling. Jumlah ukuran sampel sebesar 115 sampel yang didistribusikan kepada responden pelanggan herbalife Kota Banjarmasin (Kalimantan Selatan).Analisis data yang digunakan adalah analisis SEM (Structural Equation Model) dengan  menggunakan teknik analisis Partial Least Square (PLS).

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) Nilai Pelanggan memiliki pengaruh signifikan  terhadap Keputusan pembelian; 2) Green marketing memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian; 3) Social media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepercayaan; 4) Kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian; 5) Kepercayaan memiliki pengaruh efek mediasi dalam hubungan antara Nilai Pelanggan dan Keputusan pembelian; 6) Kepercayaan tidak memiliki pengaruh efek mediasi dalam hubungan antara Green marketing dan Keputusan pembelian; 7) Kepercayaan tidak memiliki pengaruh efek mediasi dalam hubungan antara social media marketing dan Keputusan pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI