DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online Grab (Studi Pada Mahasiswa ULM Banjarmasin)
PENGARANG:ANDI SAPIENS
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-03-09


Andi Sapiens 1610412310005, 2021, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online Grab (Studi Pada Mahasiswa ULM Banjarmasin). Dibimbing oleh Setio Utomo dan Maryono.

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui pengaruh secara parsial dan  simultan kualitas layanan, kepuasan konsumen, dan promosi secara simultan terhadap loyalitas konsumen ojek online Grab pada mahasiswa ULM Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 80 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitianmenunjukan bahwa Kualitas Layanansecara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumensecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Promosisecara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dan Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Promosisecara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen ojek online (Grab) pada Mahasiswa ULM Banjarmasin.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Promosi, dan Loyalitas Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI