DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin
PENGARANG:RAKA IRSAN PRATAMA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-04-11


ABSTRAK

 

Raka Irsan Pratama (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin. Pembimbing :     Siti Aliyati Al Bushairi.

            Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh beberapa variabel. Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisi dan mengetahui : (1) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin. (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin, dan (3) pengaruh persepsi risiko terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin.

            Responden dalam penelitian ini adalah 100 konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin yang sesuai dengan kriteria penelitian dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah explanatory survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda.

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin. Persepsi risiko berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Kota Banjarmasin.

 

Kata Kunci :Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI