DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis Pengaruh Cita Rasa, Word of Mouth, dan Promosi Melalui Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Rumah Makan Ngikan Skip Lama Kota Banjarmasin)
PENGARANG:NUZULA ALMIRA SALSABILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-04-30


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, word of mouth, dan promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Ngikan Skip Lama Kota Banjarmasin. Metode penarikan contoh yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Kuesioner disebarkan secara langsung kepada responden yaitu konsumen yang berada di tempat, selain itu kuesioner juga disebarkan secara online. Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, kuesioner, dan observasi. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) melalui program IBM SPSS AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel cita rasa dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai critical ratio sebesar 2,695 > ±1,96dan 2,272 > ±1,96. Sedangkan variabel promosi melalui media sosial tidak berpengaruh signifikan dengan nilai critical ratio sebesar 1,669 < ±1,96.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI