DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | HUBUNGAN ANTARA MUTU PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSU | |
PENGARANG | : | ROHANA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-06-28 |
Kepuasan pasien yang rendahakan mempengaruhi jumlah kunjungan yangpada akhirnya mempengaruhi rumah sakit. Tujuan dari artikel iniyaitu menjelaskan faktor mutu pelayanan yang berhubungan dengan kepuasan pasien. Dalam penelitian ini, mengguunakan metode Systematic Literary Review dengan desain cross sectional terhadap 10 jurnal penelitian terkait.Hasil penelitian menunjukkan kehandalan(100%), jaminan(70%), bukti fisik(100%), perhatian(100%), dan daya tanggap(80%) berhubungan dengan kepuasan pasien. Pada saat yang sama, mereka yang mengaku tidak ada hubungannya dengan kepuasan pasien juga ditemukan pada variabel jaminan(30%) dan daya tanggap(20%). Hal ini disebabkan adanya kesesuaian hasil penelitian sebelumnya dengan aspek teoritis
Berkas PDF
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI