DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KOMPETENSI BARISTA DAN ATMOSFER KEDAI KOPI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI WORTH IT COFFEE BANJARMASIN
PENGARANG:ARI WAHYU FATIK
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-06-29


Loyalitas konsumen merupakan merupakan bentuk komitmen untuk melakukan pembelian secara berulang terhadap suatu produk dan jasa. Beberapa penelitian terdahulu menyatakan bahwa kompetensi dan atmosfer kedai kopi dapat memengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan dari penilitan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi Barista dan atmosfer kedai kopi terhadap loyalitas konsumen Worth It Coffee Banjarmasin. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen di Worth It Coffee. Sampel penelitian ini sebanyak 60 responden diambil menggunakan teknik Non Probality Sampling. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa  variabel kompetensi barista berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan atmosfer kedai kopi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Kata kunci : Kompetansi Barista, Atmosfer Kedai Kopi, Loyalitas Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI