DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DEMOGRAFI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE BUNDA 08 DI PULANG PISAU PADA MASA PANDEMI COVID-19
PENGARANG:HAIFA NURYASMIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-06


Haifa Nur Yasmin, 1710412620018, 2021, Pengaruh Demografi dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Cafe Bunda 08 di Pulang Pisau pada Masa Pandemi Covid-19. Dibawah bimbingan Rizky Muslim Hidayat dan Irwansyah

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara parsial dan simultan pengaruh Demografi dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Cafe Bunda 08 di Pulang Pisau pada masa Pandemi Covid-19.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang yang digunakan sebanyak 50 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner, sedangkan analisis data yang digunakana adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Demografi (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,267 atau 26,7%, dan Store Atmosphere (X2) berpengaruh signifikan secara parsial dengan besar pengaruh 0,610 atau 61,0%. Demografi (X1) dan Store Atmosphere (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,475 atau 47,5%. 

Kata Kunci: Demografi, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI