DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Kualitas Pelayanan dalam Pembuatan Kartu Keluarga Secara Online di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin
PENGARANG:FAUJIAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-07


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik dalam pembuatan kartu keluarga secara online di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin dan untuk mengetahui faktor yang menghambat kualitas pelayanan dalam pembuatan kartu keluarga secara online di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin.

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deksriptif. Sumber data yang gunakan yaitu data primer dan data sekunder berupa dengan dokumen, artiker dan buku serta peraturan dari internet. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, dokumentasi dan observasi.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dalam pembuatan kartu keluarga secara online di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin yang diukur dengan menggunakan 4 dimensi kualitas pelayanan elektronik sudah berjalan dengan cukup baik. Namun masih ada beberapa masalah yang belum terselesaikan, termasuk masih terbatasnya fasilitas penujang pelayanan dan kendala jaringan yang menjadi faktor penghambat kualitas pelayanan dalam pembuatan kartu keluarga secara online di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI