DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND AWARENESS DAN EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA WK88 BIP
PENGARANG:AGUS WIJAYA CAHYADI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-21


ABSTRAKSI

 

 

Agus Wijaya Cahyadi (2019). Pengaruh Store Athmosphere, Brand Awareness Dan Experiential Marketing Terhadap Repurchase Intention  Konsumen Pada WK88 BIP.Pembimbing 1: Arief Budiman SE MMKTG, PH,D

 

Pertumbuhan kedai kopi di Banjarmasin cukup pesat, banyak persaingan baru dengan berbagai konsep, menjadikan bisnis satu kedai. WK88 BIP harus mampu kompetitif dalam menghadapi persaingan Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh store athmosphere, brand awarenessdan Experiential MarketingWK88 BIP Banjarmasin terhadap Repurchase Intention konsumen WK88 BIP Banjarmasin.

Sampel penelitian berjumlah 100 responden. Penyebaran kuesioner kepada responden konsumen WK88 BIP Banjarmasin pada saat belum terjadinya Covid-19. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik analisis data kuantitatif dengan menyusunnya menjadi statistik setelah data dari berbagai sumber terkumpul. Teknik analisis data kuantitatif yang peneliti gunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linear berganda.

Hasil Penelitian diperoleh Store Athmosphere berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Konsumen WK88 BIP Banjarmasin. Hal tersebut disebabkan peran penting dalam Store Athmosphere yang sesuai mampu meningkatkan Repurchase Intention Konsumen WK88 BIP Banjarmasin. Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Konsumen WK88 BIP Banjarmasin. Hal tersebut disebabkan peran penting dalam Brand Awareness yang sesuai mampu meningkatkan Repurchase Intention Konsumen WK88 BIP BanjarmasinExperiential Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Konsumen WK88 BIP Banjarmasin. Hal tersebut disebabkan belum adanya peran penting dalam Experiential Marketing yang sesuai dalam meningkatkan Repurchase Intention Konsumen WK88 BIP Banjarmasin

Kata Kunci : Store Athmosphere, Brand Awareness, Experiential Marketing, Repurchase Intention

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI