DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MARKETPLACE DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD RIDHA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-07-22 |
Muhammad Ridha, (2021), Pengaruh Content Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan Marketplace di Provinsi Kalimantan Selatan. Pembimbing : Nuril Huda
Penelitian ini dilakukan untukmenganalisis pengaruh variabel Content Marketing, Brand Awareness terhadap keputusan pembelian Marketplace.Menganalisis pengaruh variabel Brand Awareness terhadap keputusan pembelian Marketplace. Menganalisis pengaruh variabel keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan Marketplace. Menganalisis pengaruh variabel Content Marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian Marketplace.Menganalisis pengaruh variabel Brand Awareness terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian Marketplace.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan marketplaceBukalapak, Shopee, dan Tokopedia khususnya masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan. Jumlah responden sebanyak 154 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling
Penelitian ini menggunakan teknik analisis kualitatif. Penelitian ini memberikan hasil yaitu Content Marketing yang secara langsung meningkatkan Keputusan Pembelian Marketplace.Brand Awarenes yang tinggi secara langsung belum mampu meningkatkan Keputusan Pembelian Marketplace. Keputusan Pembelian yang secara langsung meningkatkan Loyalitas Pelanggan Marketplace. Content Marketing yang tinggi secara langsung meningkatkan Loyalitas Marketplace melalui Keputusan Pembelian. Brand Awareness yang tinggi secara langsung meningkatkan Loyalitas Marketplace melalui Keputusan Pembelian
Kata Kunci : Content Marketing, Brand Awareness, Keputusan Pembelian,
Loyalitas Pelanggan
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI