DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Aplikasi TIX ID di Kota Banjarmasin
PENGARANG:ADRIAN YOGA DHARMA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-26


 

ABSTRAKSI

Adrian Yoga Dharma (2021). Analisi Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Aplikasi TIX ID di Kota Banjarmasin. Pembimbing : Marijati Sangen.

Penelitian ini dilakukan (1) untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh secara simultan e-service quality  dan perceived value terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi TIX ID di kota Banjarmasin (2) untuk menganalisis dan  mengetahui pengaruh secara parsial e-service quality  dan perceived value terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi TIX ID di kota Banjarmasin .

Responden penelitian adalah konsumen pengguna aplikasi TIX ID di kota Banjarmasin yang dapat digunakan dalam pengolahan data. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan jumlah 100 responden. Data diolah dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda (linear multiple regression) serta menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa e-service quality dan perceived value memberikan pengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi TIX ID di kota Banjarmasin. Hal ini menunjukkan bahwa dengan meningkatnya e-service quality dan perceived value maka akan meningkatkan kepuasan konsumen pengguna aplikasi TIX ID di kota Banjarmasin

Kata Kunci: E-Service Quality, Perceived Value,Kepuasan Konsumen,Manajemen Pemasaran

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI