DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MECCA MADINA BANJARMASIN
PENGARANG:SUPRIYANTO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-27


Supriyanto (2021). Pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian di toko Mecca Medina Banjarmasin. Pembimbing : M. Yudy Rachman, SE, MM.

 

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh exterior, interior, tata letak toko, display interior terhadap Keputusan Pembelian di toko Mecca Medina Banjarmasin.

 

Responden dalam penelitian ini adalah 100 konsumen Toko Mecca Medina Banjarmasin sesuai dengan kriteria penelitian yang menggunakan teknik pengambilan sampel keputusan (judgement sampling). Data diolah menggunakan analisi regresi linier berganda, Uji T (Uji Hipotesis)

 

Hasil penelitian menunjukan bahwa exterior, interior, tata letak toko, display interior berpengaruh secara positif dan signifikan (Parsial) terhadap keputusan pembelian di toko Mecca Medina Banjarmasin.Semakin baik  suasana toko yang dilakukan toko Mecca Medina Banjarmasin akan dapat meningkatkan keputusan pembelian produk. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa pada kedua faktor tersebut dapat mendorong seseorang melakukan keputusan pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI