DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BANGUNAN H. IJUL TABALONG
PENGARANG:AHMAD FARHANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-08-03


Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Bangunan H. Ijul Tabalong.

Penelitian ini mengunakan 6 variabel eksogen yaitu responsiveness, realibility, assurance, tangible, emphaty dan harga sedangkan variabel endogen kepuasan konsumen. Pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling berjumlah 166 responden.

Teknik analisis data menggunakan Variance Based SEM (PLS-SEM) dengan software SmartPLS versi 3.29. Hasil penelitian menunjukkan variabel responsiveness, realibility, assurance dan tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsuumen sedangkan variabel emphaty dan harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Bangunan H. Ijul Tabalong.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI