DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Strategi Marketing Public Relations Garis Kota Workspace and Coffee Dalam Menarik Minat Pengunjung
PENGARANG:YOLANDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-08-13


ABSTRAK

Yolanda, 1710414620044, 2017, Strategi Marketing Public Relations Garis Kota Workspace and Coffee Banjarbaru dalam Menarik Minat Pengunjung, dibawah bimbingan Bapak Sarwani dan Ibu Putri Ayu Hidayatur Rafiqoh.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations Garis Kota Workspace and Coffee dalam menarik minat pengunjung. pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, dengan tipe deskriptif. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan analisis data melalui tiga tahap, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Untuk memperoleh data yang valid penulis menggunakan dua metode trianguliasi, yaitu triangulasi sumber dan triangulasi metode. Yang menjadi informan dalam penelitian ini yaitu General Manajer Garis Kota sebagai key information kemudian public relation officer, head barista serta pengunjung sebagai secondary information.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan Garis Kota Workspace and Coffee Banjarbaru dalam peningkatan minat pengunjung yang dialami merupakan hasil dan upaya dari kegiatan dengan melalui tahapan perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, dan pengevaluasian sesuai dengan pendapat Ruslan (2003:225).

Kata Kunci : Strategi Marketing Public Relations, minat pengunjung

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI