DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Terpaan Multiple Non-Skippable Ads Terhadap Tingkat Afektif Para Pengguna Youtube
PENGARANG:SIONDY GUMILANG
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-08-25


Siondy Gumilang, 1710414210031, Pengaruh terpaan Multiple Non-Skippable Ads terhadap tingkat afektif pengguna Youtube. Dibimbing oleh Atika dan Noviana Sari.

Perkembangan teknologi dapat dilihat dari berkembangnya internet di tengah-tengah masyarakat dan dengan adanya internet dapat membantu dan mengubah kehidupan masyarakat dengan signifikan. Multiple Non-Skippable Ads adalah salah satu format iklan yang muncul dalam video Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari terpaan Multiple Non-Skippable Ads pada video Youtube terhadap tingkat afektif para pengguna Youtube.  

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian survei eksplanatif dengan sampel yang berjumlah 400 pengguna Youtube di Indonesia. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25.

Hasil penelitian dari Pengaruh Terpaan Multiple Non-Skippable Ads terhadap Tingkat Afektif Pengguna Youtube. Terdapat hubungan yang signifikan antara terpaan Multiple Non-Skippable Ads dengan tingkat afektif pengguna Youtube dilihat dari Fhitung > Ftabel yaitu 41,092 > 3,86 dengan nilai Rsquare yaitu 0,094 yang menunjukkan hubungan terpaan Multiple Non-Skippable Ads dengan tingkat afektif pengguna Youtube sebesar 9,4% sehingga dapat diartikan bahwa terpaan Multiple Non-Skippable Ads dengan tingkat afektif pengguna Youtube mempunyai hubungan yang sangat rendah.

Kata Kunci: Terpaan Iklan, Multiple Non-Skippable Ads, Perilaku Konsumen, Tingkat Afektif, Youtube

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI