DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Owners Store Tanjung Tabalong | |
PENGARANG | : | NADI FIKRI RIJALI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-09-13 |
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Owners Store Tanjung Tabalong.
Metode dalam penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan data dengan sampel yang digunakan sebanyak 85 responden dengan teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store atmosphere tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Owners Store Tanjung Tabalong, dan Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Owners Store Tanjung Tabalong.
Kata kunci: Fashion, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI