DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Islamic Branding, Islamic Celebrity Endorser, Religiosity, dan Purchase Intention Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Sasha di Kota Banjarmasin
PENGARANG:Muhammad Noor Fadillah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-10-06


Muhammad Noor Fadillah (2021). “Pengaruh Islamic Branding, Islamic Celebrity Endorser, Religiosity, dan Purchase Intention Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Sasha di Kota Banjarmasin”.

Pembimbing: Siti Aliyati Albushairi, S.E.,M.M.

Penelitian ini mengkaji dan membuktikan secara empiris pengaruh Islamic branding, Islamic celebrity endorser, religiosity, dan purchase intention terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi Sasha di Kota Banjarmasin. Menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pasta gigi Sasha yang ada di Kota Banjarmasin dengan sampel sebanyak 115 responden. Teknik yang digunakan adalah nonprobability sampling dan penarikan sampel dengan judgmental sampling. Teknik analisis data menggunakan partial least square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) Islamic branding berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Islamic celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) religiosity tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (4) religiosity berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, dan (5) purchase intention berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Islamic branding, Islamic celebrity endorser, religiosity, purchase intention, keputusan pembelian, pasta gigi Sasha.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI