DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Atribut Produk dan Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Waralaba Miltie bubble Di Banjarmasin Yang Di Mediasi Minat Beli
PENGARANG:RIZKI FEBRIANOOR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-10-13


Penelitian (Tesis) ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh langsung atribut produk dan Promosi Medsos terhadap keputusan pemblian konsumen dan juga pengaruh tidak langsung melalui minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen Miltie bubble Banjarmasin.
Metode penelitian yang digunakan ialah Asosiatif deskriftif hubungan antar variable, pengumpulan data melalui survei dengan ukuran sample sebanyak 100 orang pembeli yang pernah melihat akun Instagram Miltie bubble ini, sample yang dipilih dengan teknik Purposive Sampling. Angket dibagikan melalui penjaga 4 stan miltiebubble dengan data yang kembali 100 orang. Analisis data menggunakan Structural Equation Model berbasi Partial Leas Square. Pengolahan hasil rekapitulasi data menggunakan Software smartPLS versi 0.3.
Hasil penelitian menunjukkan tanggapan responden terhadap Atribut produk secara langsung berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi melalui Instagram secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Melalui minat beli Atribut Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Melalui minat beli Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan dikatakan sebagai mediasi parsial. Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk memilih strategi pengembangan produk yang diperlukan dan program promosi yang akan dipilih.
Kata Kunci: Atribut Produk, Promosi Medsos Instagram, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI