DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITARASA, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN
PENGARANG:NIA GARNIS WARDANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-03


Nia Garnis Wardani, 1710412320026, 2021, Pengaruh Citarasa, Variasi Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Dibawah bimbingan  Rasyidi.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh citarasa, variasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie pada mahasiswa program studi administrasi bisnis fakultas ilmu sosial dan ilmu politik banjarmasin.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 83 responden dengan teknik simple random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Citarasa (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,008 < 0,05 dan nilai t hitung 2,716 > t tabel 1,990 dengan besar pengaruhya sebesar 19,3%, Variasi Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai t hitung 3.594 > t tabel 1,990 dengan besar pengaruhya sebesar 31,7%, dan Harga (X3) juga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,031 < 0,05 dan nilai t hitung 2.196 > 1,990 dengan besar pengaruhya sebesar 15,8%. Dan secara simultan variabel Citarasa, variasi produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05  dan nilai f hitung 53.067 > F tabel 3,11 dengan besarnya pengaruh sebesar 66,8%.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI