DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DEPOT SOTO BANG AMAT BANJARMASIN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 | |
PENGARANG | : | MUHAMAD RUSMAYANDI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-11-16 |
ABSTRAK
Muhamad Rusmayandi DIA214222, 2021, Pengaruh Harga dan
Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Depot Soto Bang Amat
Banjarmasin Selama Masa Pandemi Covid-19. Dibimbing oleh Setio Utomo
dan M. Hasanur Arifin.
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial
dan simultan pengarh Harga dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan
pada Depot Soto Bang Amat Banjarmasin.
Penelitian in merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini
adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian in menggunakan
teknik Purposive Sampling, shingga diperoleh 50 responden yang dijadikan
sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data
menggunakan analisis regresi liner berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (I) Harga secara parsial
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kepuasan secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Harga dan
Kepuasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan.
Kata Kunci : Harga, Kepuasan, dan Loyalitas
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI