DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DEPOT SOTO BANG AMAT BANJARMASIN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
PENGARANG:MUHAMAD RUSMAYANDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-16


ABSTRAK

Muhamad Rusmayandi DIA214222, 2021, Pengaruh Harga dan

Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Depot Soto Bang Amat

Banjarmasin Selama Masa Pandemi Covid-19. Dibimbing oleh Setio Utomo

dan M. Hasanur Arifin.

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial

dan simultan pengarh Harga dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan

pada Depot Soto Bang Amat Banjarmasin.

Penelitian in merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini

adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian in menggunakan

teknik Purposive Sampling, shingga diperoleh 50 responden yang dijadikan

sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data

menggunakan analisis regresi liner berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (I) Harga secara parsial

berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kepuasan secara

parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Harga dan

Kepuasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas

Pelanggan.

Kata Kunci : Harga, Kepuasan, dan Loyalitas

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI