DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ DE’KOPI ARWANA BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | Siti Rolita Muthiah | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-11-16 |
Siti Rolita Muthiah D1A214241, 2021, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Café De’kopi Arwana Banjarmasin. Dibimbing oleh Irwansyah dan Rasyidi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Incidental Sampling, sehingga diperoleh 130 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,000 < 0,05, (2) Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,038 < 0,05, dan (3) Kualitas Pelayanan, dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,000 < 0,05. Nilai R Square sebesar 0,776 (77,6%) sehingga selebihnya sebesar 22,4% adalah variabel-variabel lain yang tidak dikemukakan dalam penelitian ini.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI