DIGITAL LIBRARY



JUDUL: Pengaruh Manfaat Dan Kepercayaan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Masa Pandemic Covid 19 Dalam Penggunaan Aplikasi BNI Mobile Banking Pada PT. Bank Negara Indonesa Cabang Banjarmasin
PENGARANG:DEWI RETNO MELLANDITA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-18


Dewi Retno Mellandita 1610412120006, 2021 Pengaruh Manfaat Dan Kepercayaan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Masa Pandemic Covid 19 Dalam Penggunaan Aplikasi BNI Mobile Banking Pada PT. Bank Negara Indonesa Cabang Banjarmasin, Di Bawah Bimbingan HJ. Nurul Wahyuni, S.Sos, M.AB.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikanManfaat dan Kepercayaan terhadap Tingkat Kepuasan nasabah dalam penggunaan layanan aplikasiBNI Mobile Banking. Dalam melakukan penelitian ini, proses penelitian yang di gunakan adalah metode kuantitatif, dimana hasil nya adalah adalah variabel manfaat mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan variabel kepercayaan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Perusahaan perlu melakukan peningkatan dalam kelancaran bertransaksi agar manfaat dari pengguna terjamin, melakukan pembaharuan fitur fitur setiap berapa bulan sekali agar memberikan manfaat yang baik kepada nasabah.  Perusahaan juga perlu memperhatikan sistem keamanan sehingga aplikasi bisa memberikan kepercayaan penuh saat di gunakan dalam bertransaksi oleh nasabah.

Kata kunci: Manfaat, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Mobile Banking


 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI