DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK BOLU GULUNG HJ. ENONG DI KOTA MARTAPURA
PENGARANG:MUHAMMAD SAYAHBANA SIREGAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-23


ABSTRAK

 

Muhammad Syahbana Siregar D1A214040, 2021, Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Bolu Gulung Hj. Enong Di Kota Martapura. Dibimbing oleh Setio Utomo dan M. Hasanur Arifin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Bolu Gulung Hj. Enong di Kota Martapura. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 80 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan (Y) Konsumen Produk Bolu Gulung Hj. Enong di Kota Martapura dengan nilai sig. 0,000 < 0,05, R square yang diperoleh sebesar 0,489 (48,9%) sisanya yaitu 51,1% merupakan variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 

Kata Kunci : Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI