DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OUTLET KEBONAN MAS UNTUNG DI KOTA BANJARBARU
PENGARANG:JUNAIDI IBRAHIM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-23


 

Junaidi Ibrahim D1A214076, 2021, Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Outlet Kebonan Mas Untungdi Kota Banjarbaru. Dibimbing olehSetio Utomo dan M. Hasanur Arifin.

 

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruhKualitas Produk dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Outlet Kebonan Mas Untungdi Kota Banjarbaru.

 

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 60 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

 

Hasil penelitianmenunjukan bahwa (1) Kualitas Produksecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai Sig 0,000 < 0,05, (2) Kepuasansecara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai Sig 0,000 < 0,05, (3) Kualitas Produk dan Kepuasansecara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai Sig 0,000 < 0,05.

 

 

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan, dan Loyalitas

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI