DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKET PLACE SHOPEE DI KOTA BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD GAJALI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-11-26 |
ABSTRAK
Muhammad Gajali D1A214212, 2021, Pengaruh Citra Perusahaan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Market Place Shopee Di Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh M. Hasanur Arifin dan Rizki Muslim Hidayat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Citra Perusahaan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Market Place Shopee Di Kota Banjarmasin.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 60 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Citra Perusahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 48,9%, (2) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 24,2%, (3) Citra Perusahaan dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh73,1%.
Kata Kunci : Citra Perusahaan, Promosi, dan Kepuasan Konsumen
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI