DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKET PLACE SHOPEE DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD GAJALI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-26


ABSTRAK

 

Muhammad Gajali D1A214212, 2021, Pengaruh Citra Perusahaan  Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Market Place Shopee Di Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh M. Hasanur Arifin dan Rizki Muslim Hidayat.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Citra Perusahaan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Market Place Shopee Di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 60 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Citra Perusahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 48,9%, (2) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh 24,2%, (3) Citra Perusahaan dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan besar pengaruh73,1%.

 

Kata Kunci : Citra Perusahaan, Promosi, dan Kepuasan Konsumen

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI