DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Persepsi Manfaat dan Keamanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pengguna Layanan Fitur Shopee Paylater ( Studi Pada Mahasiswa/i Prodi Administrasi Bisnis FISIP ULM Banjarmasin)i
PENGARANG:NI KADEK DIANTARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-12-23


Ni Kadek Diantari, 1710412620039, 2021, Pengaruh Persepsi Manfaat dan Keamanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pengguna Layanan Fitur Shopee Paylater (Studi Pada Mahasiswa/i Prodi Administrasi Bisnis FISIP ULM Banjarmasin). Di Bawah Bimbingan Setio Utomo dan Maryono.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Manfaat dan Keamanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Pengguna Layanan Fitur Shopee Paylater (Studi Pada Mahasiswa/i Prodi Administrasi Bisnis FISIP ULM Banjarmasin).

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 125 responden, penentuan sampel menggunakan tehnik Purposive Sampling dan sampel yang dijadikan responden menggunakan Tehnik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan Persepsi Manfaat berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Pembelian Ulang dengan besar pengaruh  0,424 atau 42,4%.  Keamanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Pembelian Ulang  dengan besar pengaruh 0,422 atau 42,2%. Persepsi Manfaat dan Keamanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Pembelian Ulang dengan besar pengaruh 0,625 atau 62,5%, sedangkan 0,375 atau 37,5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI