DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NETFLIX DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:ROCHMATA NURUL JANNAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-12-30


Internet yang berkembang pesat secara masif, ditambah dengan terjadinya fenomena pandemi COVID-19, telah mengarahkan masyarakat untuk mengkonsumsi hiburan melalui layanan video streaming, salah satunya adalah Netflix. Ekuitas merek dapat mempengaruhi kepercayaan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini menguji pengaruh elemen ekuitas merek: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Netflix secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif-kausal. Penelitian mengukur data dengan menggunakan model kuesioner kepada 140 responden dan data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa elemen ekuitas merek yang terdiri dari persepsi kualitas dan loyalitas merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Netflix di Kota Banjarmasin. Elemen ekuitas merek lainnya yang terdiri dari kesadaran merek dan asosiasi merek memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Netflix di kota Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI