DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KEMAMPUAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD RIFKI NUR FIRZA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2022-01-04 |
ABSTRAK
Muhammad Rifki Nur Firza, 1710412610023, 2021, Pengaruh KemampuanBrand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Lazada (Studi kasus pada Mahasiswa/i Perguruan Tinggi di KotaBanjarmasin).DibawahbimbinganRizkyMuslimHidayatdanMaryono
Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengujisecaraparsialdansimultan pengaruh Kemampuan Brand Ambassador dan Brand Image terhadapKeputusan Pembelian pada E-commerce Lazada (Studi kasus pada Mahasiswa/iPerguruanTinggi di KotaBanjarmasin).
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yangyangdigunakansebanyak120orangdenganteknikpengambilansampelmenggunakanpurposivesampling.Teknikpengumpulandatadengancarakuesioner,sedangkananalisisdatayangdigunakanaadalahregresilinearbergandadengan menggunakan program SPSSversi 26.
HasilpenelitianinimembuktikanbahwaBrandAmbassador(X1)berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan pembelian (Y) denganbesar pengaruh 0,218 atau 21,8%, dan Brand Image (X2) berpengaruh signifikansecara parsial dengan besar pengaruh 0,220 atau 22,0%. Brand Ambassador (X1)danBrandImage(X2)berpengaruhsignifikansecarasimultanterhadapKeputusanPembelian (Y)dengan besarpengaruh0,214 atau21,4%.
Kata Kunci: BrandAmbassador,BrandImagedanKeputusanPembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI