DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEMAMPUAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA
PENGARANG:MUHAMMAD RIFKI NUR FIRZA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-01-04


ABSTRAK

Muhammad Rifki Nur Firza, 1710412610023, 2021, Pengaruh KemampuanBrand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada  E-commerce Lazada (Studi kasus pada Mahasiswa/i Perguruan Tinggi di KotaBanjarmasin).DibawahbimbinganRizkyMuslimHidayatdanMaryono

Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengujisecaraparsialdansimultan pengaruh Kemampuan Brand Ambassador dan Brand Image terhadapKeputusan Pembelian pada E-commerce Lazada (Studi kasus pada Mahasiswa/iPerguruanTinggi di KotaBanjarmasin).

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yangyangdigunakansebanyak120orangdenganteknikpengambilansampelmenggunakanpurposivesampling.Teknikpengumpulandatadengancarakuesioner,sedangkananalisisdatayangdigunakanaadalahregresilinearbergandadengan menggunakan program SPSSversi 26.

HasilpenelitianinimembuktikanbahwaBrandAmbassador(X1)berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan pembelian (Y) denganbesar pengaruh 0,218 atau 21,8%, dan Brand Image (X2) berpengaruh signifikansecara parsial dengan besar pengaruh 0,220 atau 22,0%. Brand Ambassador (X1)danBrandImage(X2)berpengaruhsignifikansecarasimultanterhadapKeputusanPembelian (Y)dengan besarpengaruh0,214 atau21,4%.

 

Kata Kunci: BrandAmbassador,BrandImagedanKeputusanPembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI