DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DUTABAHARI MENARA LINE DOCKYARD BANJARMASIN
PENGARANG:GADIS ZAITTU RAHMAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-01-10


 

ABSTRAK

 

            Gadis Zaittu Rahmah, 1710412620017,2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Dutabahari Menara Line Dockyard Banjarmasin. Dibawah bimbingan Hj. Nurul Wahyuni.

 

            Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Dutabahari Menara Line Dockyard Banjarmasin.

 

            Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 81 responden dengan teknik Acidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.

 

            Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai sumbangan efektif sebesar 0,1704 atau 17%. Sedangkan Fasilitas berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai sumbangan efektif 0,0597 atau 6%. Kualitas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan besar pengaruh 0,230 atau 23%.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI