DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Event Sponsorship dan Harga Terhadap Minat Beli Rokok Sampoerna A-Mild di Kota Banjarmasin
PENGARANG:NUR AZIZAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-01-18


Nur Azizah, 1710412620042, 2021. PengaruhEvent Sponsorship dan Harga Terhadap Minat BeliRokok Sampoerna A-Mild di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan Muhammad Hasanur Arifin S.Sos, MM

Aspek promosi merupakan suatu sarana bagiperusahaan untuk berkomunikasi dengan para konsumennyarokok merupakan salah satu produkyang memiliki keterbatasan dalam berpromosiPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhevent sponsorship dan harga terhadap minat beliResponden dalam penelitian ini merupakan pembeliproduk rokok Sampoerna A-Mild di Kota Banjarmasin yang diambil menggunakan tekniksimple random samplingSehingga diperoleh 5responden pembeli rokok Sampoerna A-Mild  yangdijadikan sampel penelitian. Data yang digunakandiambil dari kuesioner yang dibuat sendiri oleh penulisAnalisis data menggunakan analisisdeskriptif dan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa secaraparsial variabel Event Sponsorship berpengaruhsignifikan terhadap Minat Beli Banjarmasin denganbesar pengaruh 38,7% variabel Harga berpengaruhsignifikan secara parsial terhadap Minat Beli denganbesar pengaruh 38,9%secara simultan variabel Event Sponsorship dan Harga berpengaruh secara signifikanterhadap Minat Beli dengan besar pengaruh 44,9%

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI