DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Event Sponsorship dan Harga Terhadap Minat Beli Rokok Sampoerna A-Mild di Kota Banjarmasin | |
PENGARANG | : | NUR AZIZAH | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2022-01-18 |
Nur Azizah, 1710412620042, 2021. PengaruhEvent Sponsorship dan Harga Terhadap Minat BeliRokok Sampoerna A-Mild di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan Muhammad Hasanur Arifin S.Sos, MM.
Aspek promosi merupakan suatu sarana bagiperusahaan untuk berkomunikasi dengan para konsumennya, rokok merupakan salah satu produkyang memiliki keterbatasan dalam berpromosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhevent sponsorship dan harga terhadap minat beli. Responden dalam penelitian ini merupakan pembeliproduk rokok Sampoerna A-Mild di Kota Banjarmasin yang diambil menggunakan tekniksimple random sampling. Sehingga diperoleh 50 responden pembeli rokok Sampoerna A-Mild yangdijadikan sampel penelitian. Data yang digunakandiambil dari kuesioner yang dibuat sendiri oleh penulis, Analisis data menggunakan analisisdeskriptif dan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secaraparsial variabel Event Sponsorship berpengaruhsignifikan terhadap Minat Beli Banjarmasin denganbesar pengaruh 38,7% , variabel Harga berpengaruhsignifikan secara parsial terhadap Minat Beli denganbesar pengaruh 38,9%, secara simultan variabel Event Sponsorship dan Harga berpengaruh secara signifikanterhadap Minat Beli dengan besar pengaruh 44,9%
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI