DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Kopi (Studi pada Konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 264 di Banjarmasin)
PENGARANG:MERRY ANGGREANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-01-24


Merry Anggreani, 1710412220014, 2021. Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Kopi Janji Jiwa jilid 264 di Banjarmasin dibawah bimbingan Saladin Ghalib dan Irwansyah.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel Brand Image (X1) dan Store Atmosphere (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel 110 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 26.0.           

Hasil penelitian membuktikan Brand Image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,440 atau 44%. Store Atmosphere berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,312 atau 31,2%. Brand Image dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 47,4%.

                                                                                            

Kata Kunci : Brand Image, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI