DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN ONLINE COSTUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE SHOP BUKALAPAK
PENGARANG:MUHAMMAD VATOR ARROZY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-02-25


Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Online Costumer Review dan Online Costumer Rating terhadap Keputusan Pembelian Produk pada media online shop Bukalapak. Metode penelitian ini berjenis asosiatif kausal untuk melihat pengaruh variabel satu dengan variabel lainnya. 

Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Responden penelitian ini adalah 97 konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di media Bukalapak. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganada, karena menggunakan lebih dari satu variabel independen. Hasil penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif signifikan variabel Online Costumer Review terhadap Keputusan Pembelian studi pada media Bukalapak. Variabel Online Costumer Rating juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian studi pada media Bukalapak.

 

Kata Kunci: Online Costumer Review, Online Costumer Rating, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI