DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH POTONGAN HARGA, E-WORD OF MOUTH, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SOCIOLLA DI BANJARMASIN
PENGARANG:PRITI SALWA RAMADHANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-03-05


 

 

 

      Priti Salwa Ramadhanti, 1710412620043, 2017, Pengaruh Potongan Harga, E-Word of Mouth, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Pada Sociolla di Banjarmasin. Dibawah bimbingan Rizki Muslim Hidayat, S.AB, MM.

 

     Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Potongan Harga, E-Word of Mouth, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Sociolla di Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling, melalui metode pengumpulan data dengan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dan pengolahan data menggunakan software SPSS 25.

 

     Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Potongan Harga, E-Word of Mouth, dan Kepercayaan mempunyai nilai t positif yang menunjukkan bahwa Potongan Harga, E-Word of Mouth, dan Kepercayaan mempunyai hubungan yang searah dengan Minat Beli. Secara parsial Potongan Harga tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Sociolla di Banjarmasin, sedangkan E-Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli  Sociolla di Banjarmasin dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Sociolla di Banjarmasin. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara simultan Potongan Harga, E-Word of Mouth, dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Sociolla di Banjarmasin. 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI