DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE HERBAL SR12 DI KALIMANTAN SELATAN
PENGARANG:NURJANAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-03-22


Nurjanah (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan WOM (Word of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Herbal SR12 di Kalimantan Selatan. Pembimbing: M. Yudy Rachman.

 

 

 

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui: 1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian skincare herbal SR12 di Kalimantan Selatan, 2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare herbal SR12 di Kalimantan Selatan, 3) pengaruh wom (word of mouth) terhadap keputusan pembelian skincare herbal SR12 di Kalimantan selatan.
 
Jenis penelitiian ini adalah kuantitatif, Dalam penelitian ini responden berjumlah 100 orang responden yang sesuai dengan kriteria penelitian menggunakan (purposive sampling). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasika, analisis linear berganda dan uji hipotesis.
 
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa harga berpengaruh signifikan keputusan pembelian produk herbal skincare SR12 di Kalimantan selatan, kualitas produk berpengaruh signifikan keputusan pembelian produk herbal skincare SR12 di Kalimantan selatan dan word of mouth berpengaruh signifikan keputusan pembelian produk herbal skincare SR12 di Kalimantan selatan
 

 

Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI