DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PADA MASA PANDEMI DI DESA WANASARI KECAMATAN SUNGAI LOBAN KABUPATEN TANAH BUMBU
PENGARANG:NI PUTU NITA LESTARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-03-28


 

ABSTRAK

 

 

 

Ni Putu Nita Lestari, 1710412620040, 2021, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy pada Masa Pandemi di Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu. Di bawah bimbingan: Setio Utomo.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda scoopy pada masa pandemi di desa wanasari kecamatan sungai loban kabupaten tanah bumbu.

 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan koesioner sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Pengujian dan pengolahan data menggunakan SPSS versi 26.0.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variable Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy dengan tingkat signifikan sebesar 0,000<0,05 dan nilai t hitung 7,7733 > t tabel 1.984 dengan besar pengaruhnya sebesar 38,3%, Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda scoopy dengan tingkat signifikan sebesar 0,000<0,05 dan nilai t hitung 13.843 > t tabel 1.984 dengan besar pengaruhnya sebesar 43,8%, Citra Merek (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda scoopy dengan tingkat signifikan sebesar 0,024<0,05 dan nilai t hitung 2.289 > t tabel 1.984 dengn besar pengaruhnya sebesar 6,4%. Dan secara simultan variabel kualitas produk (X1), harga (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai signifikan 0,000<0,05 dan nilai f hitung 246.20 > f tabel 2,70 dengan besar pengaruhnya sebesar 88,5%.

 

H1:Ha diterima dan terdapat pengaruh signifikan parsial kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

 

H2:Ha diterima dan terdapat pengaruh signifikan parsial harga terhadap keputusan pembelian.

 

H3:Ha diterima dan terdapat pengaruh signifikan parsial Citra Merek terhadap keputusan pembelian.

 

H4: Ha diterima dan terdapat pengaruh signifikan secara simultan kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.

 

 

 

Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI