DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN PEMOTRETAN BAYI KAWULA NEWBORN)
PENGARANG:MAULIDA NUR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-04-21


Maulida Nur (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Pemotretan Bayi Kawula Newborn). Pembimbing: Widyarfendhi.

 

Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Kawula Newborn fotografi (2) menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Kawula Newborn fotografi.

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausalitas dengan metode kuantitatif. Responden penelitian ini adalah 61 orang pelanggan Kawula Newborn. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Teknik Nonprobability Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan aplikasi software SPSS 21.

Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (2) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

 

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI