DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO LINA DI KUALA KAPUAS
PENGARANG:HASNI OKTAVIANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-04-21


Oktavianti, Hasni (2021). Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Lina Di Kuala Kapuas. Pembimbing: Ahmad Rifani

Pada penelitian ini, minat beli ulang merupakan minat untuk melakukan pembelian kembali pada kesempatan yang akan datang. Pada penelitian sebelumnya diketahui terdapat pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisa pengaruh suasana toko terhadap minat beli ulang (2) menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.

Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah besarnya. Penentuan pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan Accidental Sampling, dengan menggunakan rumus roscoe yaitu sebanyak 50 responden. Data yang telah dikumpulkan melalui kuesioner dianalisis menggunakan Teknik regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan sebagai berikut: (1) Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI