DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis pengaruh panic buying dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 studi pada mahasiswa FEB ULM
PENGARANG:MUHAMMAD KIFLI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-06-17


  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis: (1) pengaruh Panic Buying terhadap Keputusan Pembelian pada produk Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM) (2) pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM)

    Jenis penelitian ini berupa penelitian explanatory. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Yang Melakukan Protokol Kesehatan. Jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Stratified random sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa panic buying berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian pada produk protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM). Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan pada Keputusan Pembelian pada produk Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM).

    Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Panic Buying, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI