DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT, ADVERTISEMENT CLUTTER DAN PENGALAMAN MASA LALU YANG NEGATIF TERHADAP PERILAKU PENGHINDARAN IKLAN INTERNET (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT)
PENGARANG:MUHAMMAD HENDARDI ADINATA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-06-30


Adinata (2021). Pengaruh persepsi mengganggu tujuan, kesemrawutan iklan dan pengalaman masa lalu yang negatif terhadap penghindaran iklan internet (Studi pada mahasiswa aktif universitas lambung mangkurat)

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh persepsi mengganggu tujuan terhadap penghindaran iklan internet, (2) menganalisis pengaruh kesemrawutan iklan terhadap penghindaran iklan internet, (3) menganalisis pengaruh pengalaman negatif sebelumnya terhadap penghindaran iklan internet. penghindaran iklan internet dan (4) untuk menganalisis secara simultan pengaruh hambatan tujuan yang dirasakan, kekacauan iklan dan pengalaman negatif sebelumnya terhadap penghindaran iklan internet.

Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online kepada mahasiswa kolase Universitas Lambung Mangkurat, 150 responden digunakan sebagai sarana analisis. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, Stuctural Equation Model digunakan untuk menganalisis data yang didukung dengan penggunaan software smartPLS 3.0.

Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa persepsi hambatan tujuan, kekacauan iklan, negatif sebelumnya dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap penghindaran iklan internet.

 

Kata kunci: Persepsi Mengganggu Tujuan, Kesemrawutan Kklan, Pengalaman Masa lalu yang Negatif, Penghindaran iklan internet

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI