DIGITAL LIBRARY



JUDUL:“PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER E-SATISFACTION” (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI BANJARMASIN)
PENGARANG:MUHAMMAD AISAN AQLI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-07


Aisan (2022). Pengaruh E-Service Quality Dan Promosi Terhadap Minat Beli UlangMelalui E-Satisfaction” pada E-commerce Shopee di Banjarmasin. Pembimbing : .YudyRachman, SE, MM

Penelitianinidilakukanuntukmengetahuipengaruhe-servicequalitydanpromosi terhadap minat beli ulang melalui e-satisfaction pada konsumen e-commerceShopeedi Banjarmasin.

Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakankuesionerdenganmenggunakanskalalikert.PopulasinyaadalahmasyarakatBanjarmasin yang pernah melakukan pembelian di aplikasi Shopee dengan sampelsebanyak100responden.Teknikpenarikansampelyangdigunakanadalahnonprobabilitysamplingdenganmetodepurposivesampling.Datadiolahdenganmenggunakananalisisregresilinear(linearregression)dananalisisjalur(pathanalysis).

Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwae-servicequalitydanpromosiberpengaruhpositifdansignifikanterhadape-satisfaction.Kemudiane-servicequality, promosi dan e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap minatbeli ulang. Temuan lain di dalam penelitian ini membuktikan bahwa pengaruh e-service quality dan promosi terhadap minat beli ulang aplikasi Shopee di Banjarmasindapatmelalui e-satisfaction.

 

Katakunci :E-ServiceQuality,Promosi,E-SatisfactionDanMinatBeliUlang

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI