DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | “PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER E-SATISFACTION” (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI BANJARMASIN) | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD AISAN AQLI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2022-08-07 |
Aisan (2022). Pengaruh E-Service Quality Dan Promosi Terhadap Minat Beli UlangMelalui E-Satisfaction” pada E-commerce Shopee di Banjarmasin. Pembimbing : .YudyRachman, SE, MM
Penelitianinidilakukanuntukmengetahuipengaruhe-servicequalitydanpromosi terhadap minat beli ulang melalui e-satisfaction pada konsumen e-commerceShopeedi Banjarmasin.
Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakankuesionerdenganmenggunakanskalalikert.PopulasinyaadalahmasyarakatBanjarmasin yang pernah melakukan pembelian di aplikasi Shopee dengan sampelsebanyak100responden.Teknikpenarikansampelyangdigunakanadalahnonprobabilitysamplingdenganmetodepurposivesampling.Datadiolahdenganmenggunakananalisisregresilinear(linearregression)dananalisisjalur(pathanalysis).
Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwae-servicequalitydanpromosiberpengaruhpositifdansignifikanterhadape-satisfaction.Kemudiane-servicequality, promosi dan e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap minatbeli ulang. Temuan lain di dalam penelitian ini membuktikan bahwa pengaruh e-service quality dan promosi terhadap minat beli ulang aplikasi Shopee di Banjarmasindapatmelalui e-satisfaction.
Katakunci :E-ServiceQuality,Promosi,E-SatisfactionDanMinatBeliUlang
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI