DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JANJI JIWA DI BANJARMASIN ( STUDI PADA MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT)
PENGARANG:MUHAMMAD RIDHONI PANGESTU
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-24


Ridhoni (2022). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Produk Janji Jiwa Di Banjarmasin (Studi Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin). Penelitian ini dilakukan untuk (1) menguji dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Janji Jiwa di Banjarmasin. (2) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Janji Jiwa di Banjarmasin. (3) menguji dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian produk Janji Jiwa di Banjarmasin. (4) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh simultan citra merek, harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian produk Janji Jiwa di Banjarmasin. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa strata 1 FEB ULM Banjarmasin yang pernah membeli produk Janji Jiwa di Banjarmasin dengan jumlah sebanyak 90 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data penelitian diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini membuktikan (1) terdapat pengaruh signifikan antara citra merek dan keputusan pembelian. (2) terdapat pengaruh signifikan antara harga dan keputusan pembelian. (3) tidak terdapat pengaruh signifikan antara store atmosphere dan keputusan pembelian. (4) terdapat pengaruh signifikan secara simultan antara citra merek, harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin besar tingkat peran citra merek, harga, dan store atmosphere, maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian produk Janji jIwa di Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian


 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI