DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SOSIAL MEDIA MARKETING, DAN NILAI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Hype Coffee)
PENGARANG:MUHAMMAD AMIEN BASSIR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-08-29


Muhammad Amien Bassir (2022).Pengaruh Store Atmosphere, Sosial Media Marketing, dan Nilai Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Hype Coffee). Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat pembimbing: Tinik Sugiati.

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan menganalisis: (1) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan, Dan (3) Pengaruh Nilai Produk terhadap Kepuasan Pelanggan konsumen pada Hype Coffee.

Jenis penelitian ini berupa penelitian explanatory. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah pelanggan Hype Coffee yeng membeli produk Hype Coffee secara langsung sebanyak minimal 2x. jumlah sampel sebanyak 100 responden. Menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) Berbasis Component atau Variance - Partial Least Square (PLS).

Hasil penelitian menunjukkan jika Sosial Media Marketing, Dan Nilai Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Namun terdapat pengaruh yang signifikan antara Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan.

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI