DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH INOVASI PRODUK, KREATIVITAS, DAN ENTREPRENEURIAL SPIRIT TERHADAP KEBERHASILAN USAHA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA KEDAI MAKAN DI KELURAHAN PEMURUS DALAM BANJARMASIN)
PENGARANG:Calvin Tio
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-09-01


Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keberhasilan usaha Kedai Makan di Kelurahan Pemurus Dalam Banjarmasin; (2) menganalisis pengaruh kreativitas terhadap keberhasilan usaha Kedai Makan di Kelurahan Pemurus Dalam Banjarmasin; dan (3) menganalisis pengaruh entrepreneurial spirit terhadap keberhasilan usaha Kedai Makan di Kelurahan Pemurus Dalam Banjarmasin.

Responden penelitian ini adalah Pemilik Kedai Makan di Kelurahan Pemurus Dalam Banjarmasin yang dapat digunakan dalam pengolahan data. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda melalui program SPSS versi 25. 

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha; (2) kreativitas tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha; dan (3) entrepreneurial spiritberpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI